Selasa, 11 November 2014

Mari Ucapkan ALHAMDULILLAH

Pantesan udah kangen banget nulis, ternyata udah hampir 5bulan gak nulis di blog. Banyak hal yang terjadi dalam waktu 5 bulan belakang ini. Dari mulai tetangga sebelah rumah yang udah saya anggap Ayah sendiri meninggal tiba-tiba, punya keponakan perempuan yang lucunya kebangetan dan hampir berumur 6bulan tanggal 23 November nanti dan yang terbaru saya baru wisuda tepatnya tanggal 18 Oktober 2014 saya resmi menjadi A.md. Alhamdulillah! Rasa syukur yang tiada henti saya ucapkan. Bukan gelar yang ‘Wah’ bagi orang-orang yang mungkin sudah mendapatkan gelar S3 dan di kampus yang ‘Wah’ pula tapi ada perasaan yang bahagia karena sudah mencapai ke gelar yang gak pernah kebayang buat dapetin.

Rasanya memang sedikit sedih. Sedih karena harus meninggalkan teman, sahabat, bahkan dosen yang sering dijadikan tempat curhat. Ohya, sedih juga karena harus terpaksa meninggalkan cinta yang tak pernah bisa tersampaikan pergi begitu saja. #SAKITNYATUHDISINI  #SUDAHLAHLUPAKAN

Dapat gelar sudah dan ini waktunya saya mendapatkan sesuatu yang dari dulu saya impikan. Cuman ticket ke Manchester kok, gak banyak tapi susah dapetinnya. Butuh perjuangan dan kerja keras karena saya berniat untuk berangkat kesana dengan uang saya sendiri. Doakan saya, ya! Hehehe..
Bingung mau nulis apalagi, efek kelamaan gak nulis blog emang sedikit agak kaku mengungkapkan kenangan yang tersimpan diotak selama 5bulan terakhir ini. Sudahi sajalah daripada semakin ngawur.



2 komentar: