Minggu, 23 Desember 2012

karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan ke-2 ..

Gue sekarang gak akan nulis tentang sepakbola soalnya gue mau nulis tentang gue sendiri. Gue mau nulis tentang impian gue ( ini serius loh). Siapasih gue mau nulis tentang ginian .___. yap gue bukan siapa-siapa tapi gue mau jadi siapa-siapa sekarang. Sebelum nulis blog dulu gue pernah punya impian buat share tulisan gue, apa yang gue rasakan apa yang gue alami selama ini akhirnya impian itu jadi juga. Gue sekarang bisa share tulisan gue di blog gue sendiri yang memungkinkan semua orang membacanya. Baru-baru ini gue juga lagi pengen banget ngelancarin impian masi kecil gue yang sempet banget tersirat waktu itu. Impian gue itu jadi pe-nu-lis ._. Gue bukan orang yang pinter nulis padahal tapi gue punya keinginan buat jadi penulis, karena yang gue tau semua orang berhak punya cita-cita jadi apapun yang kita mau. Kalian percaya, pas SMA gue hampirrrrr aja jadi atlet lari (impian gue dari lahir tuh) secara gue punya perawakan yang memungkinkan buat lari kenceng banget. Gue tinggi dan kurus dan gue punya kaki yang panjang. Pas gue SD dulu hampir setiap pelajaran olahraga selalu ada lomba lari dan gue selalu menang begitupun pas gue SMP lalu SMA. Pas kelas 1 SMA gue punya nilai yang cukup bagus dalam pelajaran atletik secara gue suka banget kan olahraga itu. Sampai akhirnya dulu gue ditawarin buat ikut seleksi di perlombaan lari tepatnya lomba antar apa gue lupa yang pasti bukan lomba antar RT kok. Pasti kalian mau tau kan gue lulus seleksi atau egak? boro-boro lulus ikutan aja enggak! loh kenapa???? Gue aja masi gak percaya kenapa gue gak ikutan seleksi waktu itu. Alasan gue waktu itu yang gak bisa  gue terima sampai sekarang adalah karena gue belum siap waktu itu. Nyesel senyesel nyeselnya gue sampai sekarang. Gue udah di kasih jalan buat bisa jadi atlet lari tapi gue lalui gitu aja tanpa gue coba dulu.     
Gue paham banget sekarang rasanya nolak yang seharusnya jadi milik gue sekarang. Mungkin itu takdir / mungkin aja itu adalah kesalahan gue sendiri yang nolak takdir seindah itu. Bohong banget kalo gue udah lupa sama itu semua bahkan sedetikpun gue gak pernah lupa sama hal bodoh yang gue lakuin waktu itu. Mau gak mau gue harus buang jauh-jauh keinginan gue buat jadi atlet lari bukan karena gak bisa tapi karena gue emang udah gak mau lagi alesannya karena something lah yang gue gak bisa ungkapin disini. Pelajaran berharga banget deh buat gue pribadi karena gak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ke-2 buat ngedapetin hal yang sama buktinya gak ada kesempatan itu lagi datang ke gue. Keinginan gue waktu itu yang bisa dibilang cuma sekedar "keinginan" biasa yang gak bisa gue rubah menjadi "kenyataan". Bisa dibilang keinginan gue waktu itu gak bisa gue kalahin sama semangat gue. Saran-saran nih yah dari gue kalo punya keinginan itu jangan cuma jadi sekedar keinginan yang bisa dibayangin dan disimpen diotak / cuma jadi pelengkap biodata doang tapi rubah keinginan itu jadi kenyataan. Buat diri lo bangga bisa dilahirkan di dunia ini dan buat mereka orang yang selalu ada buat lo bangga bisa kenal sama lo :") 
itu bukan saran orang bijak karena gue sama sekali ga bijak loh, gue cuma orang yang pernah gagal mengambil kesempatan emas itu buat jadi kenyataan. Mungkin kalau gue lulus seleksi waktu itu dan gue bisa jadi atlet mungkin gue sekarang lagi latian bareng atlet lainnya. Mungkin mungkin dan mungkin , sepertinya gue mulai tidak menyukai kata "mungkin" deh karena buat gue mungkin yah mungkin nyata yah nyata. Munkgin dan nyata itu beda. Yah sudahlah walaupun nasi udah jadi bubur gue bakal coba tambahin rasa di bubur itu setidaknya gue bisa bahagia sekarang dan gue tetep bangga pernah "hampir" jadi atlet waktu itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar