Selasa, 18 Desember 2012

We are nothing without you guysss ,,

Entah kenapa gue suka banget nulis tentang sepakola.. yah mungkin bisa dibilang gue adalah wanita pencinta atau lebih tepatnya penggila olahraga sepakbola. Kalo menurut gue pribadi sepakbola itu seni dan keindahan, entah kenapa yang gue rasain ketika nonton pertandingan bola itu selalu melihat hal yang baru, keindahan yang ada di dalam lapangan. Keindahan mereka yang menciptakan gol cantik, kerjasama antar pemain, riuh suporter di pinggir lapangan bahkan keindahan postur pemain nya itu sendiri (ini ciyusss loh). Buat gue nonton pertandingan bola itu bisa balikin mood gue jadi lebih baik. Gue pribadi sebagai fans berat MANCHESTER UNITED setiap kali gue nonton mereka main gue ngerasa ada jalinan yang gak bisa dibayangin. Yah bisa dibilang club inggris itu bisa bikin gue klepek-klepek buat lebih mencintai sepakbola. Rasa kebanggan tersendiri dikala club yang gue dukung menang dan ada rasa kekecewaan ketika melihat club kesayangan gue kalah. Wajar dong yah kalo gue sedih ngeliat club kesayangan gue kalah, tapi kesedihan gue gak berlebihan kok *gak sampe sayat-sayat nadi kayak di film AADC*. Bahkan club yang katanya "alien" nya sepakbola kayak Barcelona aja pernah kalah kok. Gue bukan fans karbitan yang ada disaat club kesayangan gue menang doang tapi gue juga terima apapun itu yang ada di dalamnya, mau kalah mau menang buat gue gak masalah yang penting gue bangga bisa jadi salah satu suporter yang bisa dibilang "setia" lah yah :p
Ada yang bilang suporter itu adalah pemain ke 12. Gue setuju banget dengan itu karena menurut gue pemain yg ada di lapangan dan suporter yang ada di pinggir lapangan itu kayak Aku dan kamu yang gak bisa dipisahkan #eaaaaa. Lo mungkin udah sering denger kan kata-kata "I'm nothing without you" ? Buat gue kata-kata yang cocok buat pemain dan suporter itu adalah "we are nothing without you guys". Buat gue cinta sama sepak bola itu gak bisa diutarakan secara langsung tapi bisa   dilakukan secara baik. Maksud gue adalah mencoba menjadi suporter yang baik yang gak ngerugiin club yang bisa bawa pemain yang ada di lapangan itu semangat karena suport kita, menjadi suporter yang setia ada disaat menang, imbang maupun kalah. 
Gue bukan termasuk suporter yang ada di pinggir lapangan itu karena yaaah gue adalah suporter layar kaca berhubung gue belum bisa nonton mereka langsung di "old trafford" tapi bukan berarti gue gak termasuk suporter yang baik. Mungkin segitu dulu curhatan gue tentang kecintaan gue terhadap sepakbola besok-besok gue bakal lanjut lagi.




*SALAM OLAHRAGA* :))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar